Kamis, 04 November 2010

KUALITAS KAMERA HANDPHONE

Pada kemunculannya, kamera pada HP adalah sebagai fitur pelengkap yang ala kadarnya, asaldapat gambar. Makanya hasilyang diperoleh selalu hanya gamabr yang kasar, blurry, noise dan dull.
Pada saat itu memang belum ada teknologi terutama sensor kamera digital yang bisa ditanamkan pada handphone, salahsatu yang menjadi masalah adalah ukuran handphone dan kekuatan battery yang akan menjadi lebih boros jika kameradigital bekerja sama langsung dengan handphone.
Tetapi dengan perkembangan kemajuan teknologi membuat keadaan seperti itu akan segera hilang, karena seperti kitaketahui banyak sekali handphone sekarang yang menyediakan kualitas foto yang nyaris sama dengan kamera digital,bahkan megapixel yang besar.-jangan terjebak oleh besaran megapiksel jika membeli HP, saran saya-
Sony merupakan salah satu pelopor handphone yang berkamera digital, seperti jenis Handphone Cybershot K800 danseri-seri berikutnya dengan gambar yang semakin sempurna. Untuk meningkatkan kemampuan kamera digital pada hanphone, saat ini Sony telah memperkenalkan sensor baru jenis Exmor R(ada huruf R untuk jenis handphone). Trademark dan teknologi yang dipakai sama dengan Sensor CMOS untuk kamera digital Sony yang menggunakan sensor Exmor(tanpa R untuk kamera digital non ponsel), seperti back-illuminated structure dan noise reduction yang baik. Untuk tahap awal, Sonymemproduksi untuk resolusi 16 dan 8 megapixel, yang disebutkan dapat memberikan hasil foto maksimal dari ponsel. Jadi,siap-siap saja untuk mendapatkan pengalaman menggunakan kamera digital melalui ponsel Sony.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar